INILAH Ternyata Alasan Ini Para Jomblo Melakukan Traveling: Misteri Sebelum Mereka Menikah Terjawab Sudah- VERSI ZAFFY

Para jomblo atau single mempunyai mimpi akan melakukan traveling ke beberapa negara idaman sebelum menikah atau berkeluarga. Fenomena ini memang sudah banyak wara-wiri di media sosial dan menjadi sebuah trending topik yang sangat fenomenal bagi kaum milenial ini menjadikan misteri yang harus diketahui jawabannya sehingga kata "me-time" yang berkualitas ini mereka dapatkan sebelum kebebasan waktu ini bisa mereka fokuskan ke keluarga nanti setelah menikah. Memang sebagian besar cita-cita ini banyak terealisasikan dengan baik sehingga saat mereka telah memasuki gerbang keluarga menjadi sebuah cerita yang tidak dapat terlupakan.

Misteri fenomena ini memang sangat menarik diulas bahkan cerita yang sangat indah banyak terungkapkan ditulisan berupa diari yang tersimpan dengan baik sepanjang masa bisa tersampaikan ke teman semua yang ingin melakukan jelajah liburan traveling ke beberapa negara sebelum fokus keluarga jika waktu itu datang menikah dengan pilihan suami terbaik anda yang akan menemani sepanjang masa hidup anda dengan keluarga kecil yang akan dibina. Ternyata ini lah alasan terbanyak dilakukan oleh para jomblo tersebut.

#1. Mempunyai Keluarga Nanti Tentu Saja Uang Menjadi Terbatas.
Saat anda masih dalam suasana jomblo dan kebutuhan hanya untuk diri anda sendiri puaskan lah menggunakan uang tersebut saat menikmati liburan sebelum memasuki gerbang rumah tangga. Manfaatkan waktu yang sangat bermanfaat ini untuk menikmati traveling yang memang berkualitas bersama teman terbaik atau geng anda yang mempunyai misi yang sama sehingga saat berkeluarga nanti sudah mempunyai tujuan yang berbeda pula membangun keluarga yang lebih fokus. Uang yang dimiliki nanti tentu akan banyak digunakan keperluan keluarga dimana kebutuhan sudah mulai banyak dialokasikan hampir seluruh kebutuhan seluruh anggota keluarga melakukan liburan sudah tentu pasti akan butuh proses waktu lagi mempersiapkan agar segera terwujud.



#2. Quality Me Time Saat Sudah Berluarga Sudah Mulai Berkuarang.
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa jomblo memang waktu terbaik untuk menghabiskan waktu liburan traveling ke beberapa negara tujuan nanti sesuai dengan keinginan. Waktu berkualitas ini tentu saja anda bersama geng yang mempunyai pemikiran yang sama untuk jelajah liburan akan lebih berbeda lagi saat anda telah memasuki gerbang rumah tangga. Waktu seperti ini jika telah memiliki anak akan jauh sangat berkurang karena fokus untuk keluarga jauh lebih tinggi dari pada quality me time yang akan anda nikmati. Jadi, bersyukurlah waktu terbaik ini bisa anda dapatkan menjadi momen bersejarah yang akan dikenang bersama geng anda mempunyai karakter yang sama suka jelajah traveling.

#3. Puaskan Jelajah Negara Baru Sebelum Lamaran Pujaan Hati Diterima.
Waktu jelajah ke negara baru tujuan favorit anda akan memberikan porsi yang lebih besar kepada anda, bisa lebih fokus berkunjung ke lokasi pilihan tanpa ada hambatan sama sekali. Melakukan perjalanan ini memang sebagian orang menganggapnya begitu sakral karena mendapatkan kesempatan yang tak akan pernah terulang lagi dengan momen seperti ini sehingga tidak akan terlewatkan. Berbeda lagi dengan saat telah menikah jelajah yang paling banyak dipilih adalah bertema keluarga dan keakraban lebih menjadi pilihan terbanyak.

#4. Solo Traveling Ajang Asah Kemampuan Mandiri.
Banyak sekali manfaat yang dirasakan saat anda memutuskan untuk solo traveling ke sebuah negara dan anda ingin menyisir seluruh tempat wisata yang menarik tidak pernah dilakukan sebelumnya. Misi seperti ini akan memberikan dampak positif yaitu anda bisa menyelesaikan semua problema masalah yang akan dihadapi dan anda telah mempunyai jawaban terbaik untuk melangkahkan kaki. Pastinya pengalaman solo seperti ini akan memberikan efek positif saat anda sudah berkeluarga yang membutuhkan jawaban cepat, ringkas, dan terbaik untuk keluarga nanti.

Poto oleh: statravel.com

#5. Kerjakan Sendiri Saat Status Jomblo Masih Anda Miliki.
Mengerjakan sendiri tentu saja menyelesaikan semua masalah yang akan dihadapi seperti dimulai menyusun seluruh itinerary perjalanan dan budget yang telah dipersiapkan. Saat jomblo ini merupakan awal untuk mengetahui bagaimana menghargai waktu dan menghubungkan seluruh pekerjaan trip traveling nanti harus tepat waktu, terarah, tidak ada keraguan untuk melangkah. Kepribadian seperti ini akan bermanfaat untuk jangka panjang karena telah mengajarkan diri untuk bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan yang telah disesuaikan dengan waktu serta biaya yang telah dipersiapkan.

#6. Membuat Hati Bahagia Selagi Jomblo.
Memang saat status jomblo akan memberikan kebebasan untuk mewujudkan suasana hati lebih menyenangkan dengan kegiatan traveling yang bisa disesuaikan dengan tema perjalanan nanti. Anda bisa bebas melakukan aktifitas perjalanan dimulai dari wisata bahari laut, wisata shopping, hingga wisata alam. Bisa anda wujudkan hobi jenis perjalanan seperti apa disenangi sesuaikan dengan budget. Cara ini banyak dipilih apabila telah memasuki suasana berkeluarga tentu semua kebahagian traveling seperti ini tidak akan sama dan tidak akan terulang kembali momen sakral seperti ini.

#7. Bebas Menentukan Destinasi Wisata Baik Dalam Negeri atau Luar Negeri.
Kemanapun tujuan destinasi wisata baik dalam atau luar negeri bisa anda pilih saat jomblo ini. Aktifitas traveling ini bisa trwujud dengan adanya keinginan cita-cita yang harus diwujudkan segera saat budget yang telah disipakan telah siap untuk dieksekusi. Tapi ingat, tidak semua destinasi bisa ana wujudkan keseluruhan dalam waktu bersamaan karena keterbatasan waktu menjadi pertimbangannya serta uang yang tidak selalu cukup untuk mewujudkannya. Pilih yang paling prioritas dan itulah momen perjalanan yang akan anda dapatkan segera sebelum waktu berharga khusus keluarga datang.

#8. Bisa Mengasah Skill Lain Untuk Sebuah Kegiatan Lain.
Bahkan dengan lancarnya anda melakukan traveling di musim tertentu menjadikan peluang ekonomi yang bisa anda lakukan untuk sebuah solusi saat menambah income keluarga dengan cara lain. Generasi milenial sekarang sudah memulainya seperti menjadi blogger, vlogger, hingga menjadi seorang freelancer yang mampu memberikan nilai uang yang cukup baik dan bisa dijadikan sebuah cara untuk mencari rezeki untuk keluarga nanti. Apabila anda mampu menekuninya dengan baik dan selalu berkomitmen tentu hasil karya yang telah anda terbitkan akan bermanfaat dan hasilnya anda akan mendaptkan job atau pendapatan lain dari skill yang anda miliki tadi.

#9. Mendapatkan Jodoh.
Saat anda jomblo belum menemukan jodoh dari akibat perjalanan yang telah dilakukan bertemu dengan pujaan hati membuat warna hidup anda lebih cerah dari sebelumnya. Bertemu dengan belahan jiwa ini memang tidak bisa diprediksi kapan waktu datangnya tetapi lewat traveling ini anda bertemu dan membuat hati deg deg an saat kesan pertama dan berlanjut saat anda telah sampai kembali ke Indonesia. Rekan kita telah merasakan manfaatnya saat status jomblo yang sudah lama ini berganti dan keseriusan hubungan ini berlanjut ke jenjang keluarga. 

Mungkin sebagian dari alasan saat status jomblo setiap orang mempunyai perbedaan tetapi di balik cerita itu semua setelah anda melakukan traveling nanti akan mempunyai diari masing-masing. Tidak akan pernah mengetahui apa yang akan terjadi setelah itu ada nilai lebih lain yang bisa dirasakan bahkan bisa membantu keuangan keluarga dengan melakukan aktifitas yang masih berhubungan dengan traveling. Kesempatan dan keberanian lah yang akan menjawab setelah waktu berjalan anda akan menemukan jawaban dibalik misteri ini dan akan mendapatkan hikmah yang tidak bisa anda mengelaknya, disaat itu anda menemukan jodoh yang sebenarnya yaitu belahan jiwa yang membawa anda dalam gerbang kehidupan baru yang dicita-citakan selama ini. Semoga tulisan ini bisa memberikan sebuah cerita hidup sebuah fenomena misteri yang sebagian rakan traveler telah merasakannya.

Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *